Manajemen Pemasaran
10. Manajemen pemasaran adalah proses penetapan tujuan-tujuan pemasaran bagi suatu organisasi (dengan mempertimbangkan sumber daya internal
dan peluang pasar), perencanaan, dan pelaksanaan aktivitas
untuk memenuhi tujuan-tujuan tersebut, dan mengukur kemajuan ke arah
pencapaiannya.
Globalisasi telah mendorong beberapa
perusahaan untuk memasarkan di luar negara asal mereka. Pemasaran internasional merupakan bagian dari strategi
pemasaran perusahaan-perusahaan tersebut. Manajer pemasaran sering bertanggung jawab
untuk mempengaruhi tingkat, waktu, dan komposisi permintaan pelanggan. Hal itu
berlaku tidak pada semua kasus karena peran seorang manajer pemasaran dapat
bervariasi sangat signifikan berdasarkan ukuran bisnis, budaya organisasi, dan konteks industri. Sebagai contoh, dalam sebuah perusahaan produk
konsumen besar, manajer pemasaran dapat bertindak sebagai manajer umum dari
keseluruhan produk yang menjadi tugasnya.untuk menciptakan strategi manajemen pemasaran yang
efektif dan efisien, perusahaan harus memiliki pemahaman mendetail dan objektif mengenai
bisnis mereka sendiri dan pasar tempat mereka beroperasi. Dalam menganalisis permasalahan-permasalahan
ini, bidang manajemen pemasaran sering tumpang-tindih bidang perencanaan strategi
Casino in Queens, NY - MapYRO
BalasHapusCasino in Queens, NY has a total of 569 rooms, 거제 출장마사지 and the 구미 출장마사지 casino is located in 1 building. It also has a hotel, 서산 출장마사지 a bowling alley, 이천 출장샵 and a conference center. 용인 출장안마